close
close
0
19 Jul
Dikirim pada 19 Juli 2013 di Hot News

 

Siapa belum pernah mendengar nama Cipto Junaedy ? Tentu hampir semua orang sudah pernah mengenal master property tersebut, terlebih bagi mereka yang terjun di bidang bisnis property. Tentu semua orang menginginkan untuk sukses dengan jalan yang efektif dan juga jalan yang tidak sulit. Dengan strategi yang tepat tentu akan memberikan hasil yang memuaskan pula. termasuk di bidang bisnis. Kita tidak hanya harus bekerja keras dan banting tulang untuk meraih kesukssesan yang kita cita-citakan namun juga harus mengetahui strategi dan cara dalam menjalankan bisnis yang telah dirintis.

Tentang Bapak Cipto Junaedy - Penulis Gramedia Mega Best Seller

Cipto Junaedy adalah sosok pria yang sangat ramah dan mungkin sebagian orang mengenal sosok Cipto Junaedy sebagai Pakar properti yang memberikan motivasi melalui beberapa seminar tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan property tanpa berhutang atau bahkan bisa mendapatkan property tanpa uang. 

Profil Cipto Junaedy

Cipto Junaedy, Pria kelahiran 26 Juni 1974 silam ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang ada di Indonesia, dan  500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering ia adakan di berbagai kota dan juga di luar negeri. Strategi Beli Property Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal sangat orisinil, inspiratif dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya. Dan paradigma seperti itu kini sudah sukses dipatahkan oleh cipto Junaedy

Orang yang menyisihkan duit untuk beli rumah, ruko atau type properti yang lain maka nilai duit yang dihimpun dapat tertinggal dengan kenaikan harga rumah. Buku cipto junaedy tersohor dengan buku-bukunya yang fantastis dan menjadi level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama di Indonesia, Gramedia Pustaka. 

Buku Cipto Junaedy

Buku Cipto Junaedy mengembangkan formula yang sangat masuk akal dan bisa diterapkan oleh siap saja.Beliau mempunyai banyak pengagum dimana-mana, bisa dilihat dari followers-nya di Twitter dan Fans-nya di Facebook. cipto Junaedy dengan Strategi jitunya membeli Banyak Properti Tanpa Utang merupakan ide terbaik terutama di kalangan bisnis properti.Cipto Junaedy Praktisi properti sekaligus penulis buku ternama di Indonesia dengan Mega Best Seller-nya Strategi Beli Properti tanpa utang (cipto junaedy vs Kiyosaki).

Dikarenakan ilmu yang diberikannya bicara perihal kiat serta supaya bebas keperluan, acara cipto junaedy Seminar lalu jadi yang terbesar serta populer, juga ada dengan eksklusif dikenal tanpa memakai sponsor manapun, 


Cipto Junaedy sudah menguasai bermacam-macam properti strategis di beberapa kota besar di luar negeri dan Indonesia. Terbaru, pada bulan Mei 2011,berasal dari developer terkemuka cuma kurun waktu 15 hari,dia berhasil mendapat 90 unit apartement yang terkenal di Jakarta juga membeli Properti dari 5 developer terbesar di Indonesia.

Sukses terus untuk pak Cipto Junaedy, Sekian postingan saya tentang Cipto Junaedy, kita nantikan semonar bapak Cipto Junaedy selanjutnya salam sukses buat kawan-kawan semua.

 

 



Dikirim pada 19 Juli 2013 di Hot News
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Aconk Sukoco ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 13.652 kali


connect with ABATASA